Dear
teman-teman, telah datang ke perhatian
kita bahwa beberapa pelanggan
kami menjadi khawatir dengan
kelanjutan perawatan terbaru kami dan perubahan akun Status keliru
untuk sekelompok klien kami. Silakan menemukan di bawah penjelasan resmi alasan di balik kedua
kasus:
1. Ada sekelompok rekening diblokir yang keliru diblokir oleh script otomatis yang diuji pada awal Agustus dan tampaknya telah gagal untuk melakukan dengan benar. Script ini dirancang untuk secara otomatis mengamankan akun di dalam hal beberapa usaha login yang mencurigakan. Selama perawatan ini kita telah mengidentifikasi masalah, ditangani dan sekarang sedang diselesaikan.
2. Karena kita dipaksa untuk melakukan pemeliharaan diperpanjang, kami melihat kesempatan untuk menambahkan beberapa fitur tambahan yang tertunda untuk ditambahkan ke situs web. Sebagai situs web muncul tak lama, Anda akan menemukan pilihan Kartu Kredit Pendanaan (tersedia HANYA untuk pengguna diverifikasi), bersama dengan perbaikan kecil lainnya dan perangkat tambahan.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perawatan ini mungkin telah dibawa ke Anda dan ingin meyakinkan Anda bahwa kedua masalah ini ditangani secara tepat waktu dan saat ini sedang bekerja di sekitar jam untuk resolusi tercepat dan paling aman. Selama tahap akhir pemeliharaan kita mengidentifikasi rekening keliru diblokir dan memperbarui status mereka untuk "normal". Ini adalah proses yang panjang dan membosankan sehingga kesabaran Anda dihargai. Sementara kita melakukan segala kemungkinan untuk membawa sistem kembali lebih cepat, proses ini membuat mengambil tambahan hingga 2-4 hari untuk menyelesaikan.
Penjelasan lain dari perawatan ini yang mungkin Anda temui secara online di berbagai forum online tidak akurat atau hanya menempatkan - palsu dan menyesatkan.
1. Ada sekelompok rekening diblokir yang keliru diblokir oleh script otomatis yang diuji pada awal Agustus dan tampaknya telah gagal untuk melakukan dengan benar. Script ini dirancang untuk secara otomatis mengamankan akun di dalam hal beberapa usaha login yang mencurigakan. Selama perawatan ini kita telah mengidentifikasi masalah, ditangani dan sekarang sedang diselesaikan.
2. Karena kita dipaksa untuk melakukan pemeliharaan diperpanjang, kami melihat kesempatan untuk menambahkan beberapa fitur tambahan yang tertunda untuk ditambahkan ke situs web. Sebagai situs web muncul tak lama, Anda akan menemukan pilihan Kartu Kredit Pendanaan (tersedia HANYA untuk pengguna diverifikasi), bersama dengan perbaikan kecil lainnya dan perangkat tambahan.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perawatan ini mungkin telah dibawa ke Anda dan ingin meyakinkan Anda bahwa kedua masalah ini ditangani secara tepat waktu dan saat ini sedang bekerja di sekitar jam untuk resolusi tercepat dan paling aman. Selama tahap akhir pemeliharaan kita mengidentifikasi rekening keliru diblokir dan memperbarui status mereka untuk "normal". Ini adalah proses yang panjang dan membosankan sehingga kesabaran Anda dihargai. Sementara kita melakukan segala kemungkinan untuk membawa sistem kembali lebih cepat, proses ini membuat mengambil tambahan hingga 2-4 hari untuk menyelesaikan.
Penjelasan lain dari perawatan ini yang mungkin Anda temui secara online di berbagai forum online tidak akurat atau hanya menempatkan - palsu dan menyesatkan.
Dear friends, it has come to our attention
that some of our customers became concerned with our latest maintenance
continuation and erroneous account status change for a group of our clients.
Please find below an official explanation of reasons behind both instances:
1. There is a group of blocked accounts
which were erroneously blocked by an automated script that was tested in the
beginning of August and apparently has failed to perform properly. Script was
designed to automatically secure in account in the event of multiple suspicious
login attempts. During this maintenance we have identified the problem,
addressed it and it is now being solved.
2. Since we were forced to perform extended
maintenance, we saw an opportunity to add some of the additional features that
were pending to be added to the website. As the web site appears shortly, you
will discover Credit Card Funding option (available ONLY to a verified users),
along with other minor improvements and enhancements.
We sincerely apologize for any inconvenience
this maintenance may have brought to you and would like to assure you that both
issues are addressed in a timely manner and currently being worked on around
the clock for the quickest and safest resolution. During this final stage of
maintenance we are identifying erroneously blocked accounts and updating their
statuses to "normal". This is a long and tedious process so your
patience is appreciated. While we are doing everything possible to bring the
system back faster, these processes make take an additional up to 2-4 days to
complete.
Any other explanation of this maintenance
that you may come across online in various online forums is inaccurate or
simply put - false and misleading.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar