Upgrade

Rabu, 22 Agustus 2012

Liberty Reserve Maintenance update

Liberty Reserve Dear teman-teman, telah datang ke perhatian kita bahwa beberapa pelanggan kami menjadi khawatir dengan kelanjutan perawatan terbaru kami dan perubahan akun Status keliru untuk sekelompok klien kami. Silakan menemukan di bawah penjelasan resmi alasan di balik kedua kasus:

1. Ada sekelompok rekening diblokir yang keliru diblokir oleh script otomatis yang diuji pada awal Agustus dan tampaknya telah gagal untuk melakukan dengan benar. Script ini dirancang untuk secara otomatis mengamankan akun di dalam hal beberapa usaha login yang mencurigakan. Selama perawatan ini kita telah mengidentifikasi masalah, ditangani dan sekarang sedang diselesaikan.

2. Karena kita dipaksa untuk melakukan pemeliharaan diperpanjang, kami melihat kesempatan untuk menambahkan beberapa fitur tambahan yang tertunda untuk ditambahkan ke situs web. Sebagai situs web muncul tak lama, Anda akan menemukan pilihan Kartu Kredit Pendanaan (tersedia HANYA untuk pengguna diverifikasi), bersama dengan perbaikan kecil lainnya dan perangkat tambahan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perawatan ini mungkin telah dibawa ke Anda dan ingin meyakinkan Anda bahwa kedua masalah ini ditangani secara tepat waktu dan saat ini sedang bekerja di sekitar jam untuk resolusi tercepat dan paling aman. Selama tahap akhir pemeliharaan kita mengidentifikasi rekening keliru diblokir dan memperbarui status mereka untuk "normal". Ini adalah proses yang panjang dan membosankan sehingga kesabaran Anda dihargai. Sementara kita melakukan segala kemungkinan untuk membawa sistem kembali lebih cepat, proses ini membuat mengambil tambahan hingga 2-4 hari untuk menyelesaikan.

Penjelasan lain dari perawatan ini yang mungkin Anda temui secara online di berbagai forum online tidak akurat atau hanya menempatkan - palsu dan menyesatkan.


Dear friends, it has come to our attention that some of our customers became concerned with our latest maintenance continuation and erroneous account status change for a group of our clients. Please find below an official explanation of reasons behind both instances:
1. There is a group of blocked accounts which were erroneously blocked by an automated script that was tested in the beginning of August and apparently has failed to perform properly. Script was designed to automatically secure in account in the event of multiple suspicious login attempts. During this maintenance we have identified the problem, addressed it and it is now being solved.
2. Since we were forced to perform extended maintenance, we saw an opportunity to add some of the additional features that were pending to be added to the website. As the web site appears shortly, you will discover Credit Card Funding option (available ONLY to a verified users), along with other minor improvements and enhancements.
We sincerely apologize for any inconvenience this maintenance may have brought to you and would like to assure you that both issues are addressed in a timely manner and currently being worked on around the clock for the quickest and safest resolution. During this final stage of maintenance we are identifying erroneously blocked accounts and updating their statuses to "normal". This is a long and tedious process so your patience is appreciated. While we are doing everything possible to bring the system back faster, these processes make take an additional up to 2-4 days to complete.
Any other explanation of this maintenance that you may come across online in various online forums is inaccurate or simply put - false and misleading.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Invest Money